Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Pasar Murah Jelang Idul Adha

Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Pasar Murah Jelang Idul Adha

Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Pasar Murah Jelang Idul Adha

LAMBUSI.COM, TAKALAR — Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Pasar Murah Jelang Idul Adha

banner 300600

Pj Bupati Kabupaten Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, hadir dalam “Gerakan Pangan Murah dalam Rangka Memperingati Hari Besar Keagamaan (Hari Raya Idul Adha 1445 H)” di Alun-Alun Lapangan Makkatang Dg Sibali 10 Juni 2024.

Dalam arahannya, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menyampaikan harapannya bahwa pasar murah ini akan memberikan bantuan yang signifikan bagi masyarakat Takalar, khususnya menjelang perayaan Idul Adha.

Ia juga mengajak Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan, dan Ketahanan Pangan Kabupaten Takalar untuk memantau harga sembako di setiap titik, serta mendorong penerapan pasar murah di titik-titik dengan harga paling tinggi.

“Pasar murah ini bukan hanya sebagai upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Hari Raya Idul Adha, tetapi juga sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan antarwarga Kabupaten Takalar.

Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang, menguatkan keterlibatan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama, dan Saya harap pasar murah sebaiknya diterapkan di titik-titik dengan harga sembako yang paling tinggi, guna memastikan aksesibilitas harga yang adil bagi semua lapisan masyarakat,” ujarnya.

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca