Daerah  

Pemdes Lengkese Salurkan Beras Bantuan Bulog

Pemdes Lengkese Salurkan Beras Bantuan Bulog

Pemdes Lengkese Salurkan Beras Bantuan Bulog

LAMBUSI.COM, TAKALAR — Pemdes Lengkese Salurkan Beras Bantuan Bulog

banner 300600

Pemerintah Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Beras dari Bulog bagi warga Desa Lengkese yang dilaksanakan di Aula Pertemuan kantor Desa Lengkese, Rabu 29/05/2024

Penyaluran Beras Bantuan Bulog sebagai upaya pemerintah mengurangi kerawanan pangan, kemiskinan, tengkes, gizi buruk, dan pengendalian inflasi, pemerintah pusat menyalurkan Cadangan Pangan Pemerintah dalam bentuk bantuan pangan untuk masyarakat Indonesia.

Kepala Desa Lengkese Syamsi Hindi yang ditemui di ruangannya mengatakan, “Hari ini kami pemerintah desa Lengkese menyalurkan bantuan beras dari bulog kepada keluarga penerima manfaat dan juga bantuan bagi warga atau keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH)”.

“Kami berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, dapat membantu perekonomian keluarga penerima manfaat, utamanya dalam pemenuhan kebutuhan pokok,” tutur kader Lengkese Syamsi Hindi

Salah seorang warga yang dimintai komentarnya mengatakan bahwa, “bantuan ini sangat membantu kami dan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakatnya,” ucap Daeng Beta. (*)

(*) Redaksi

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca