12 Pejabat Diusulkan Ke KASN Hasil Selter JPT Pratama Untuk Dapat Persetujuan

3 Besar Hasil Selter JPT Pratama Pemkab Takalar Tahun 2024 Akhirnya Diumumkan

12 Pejabat Diusulkan Ke KASN Hasil Selter JPT Pratama Untuk Dapat Persetujuan

LAMBUSI.COM, TAKALAR — 12 Pejabat Diusulkan Ke KASN Hasil Selter JPT Pratama Untuk Dapat Persetujuan

banner 300600

Jika tidak ada aral melintang dalam waktu yang tidak lama lagi Tujuh jabatan Esalon II B yang lowong selama ini akan segera diisi oleh pejabat defenitif hasil seleksi terbuka (selter) penilaian dari panitia seleksi (pansel) jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama yang telah dilaksanakan baru baru ini.

Sebanyak 12 orang peserta yang dinyatakan masuk tiga besar terbaik, 7 diantaranya dipaatikan akan mendapatkan promosi jabatan jadi pejabat eselon IIB, berdasarkan penilaian hasil seleksi, dan tentunya ke 7 pejabat tersebut finalisasinya ditentukan oleh pejabat pembina kepegawaian (PPK)

Ke 12 peserta yang sudah diumumkan dan lolos tiga terbaik masing masing, H Arif Zainal, Hj Fatmawati, Hadriani Hanafie, Maya Taufiq, Syainal Mannan, H Zulkarnain, H Edy Badang, Jamaluddin Hasan, H Parawansa, Asrianti, Suhardiyanto dan Paharuddin Lanong.

Tahapan selanjutnya adalah pengusulan nama-nama ke Komisi Aparatur Negara, BKN dan selanjutnya Mendagri untuk mendapatkan persetujuan tertulis untuk pelantikan.

Sebelumnya diberitakan bahwa jabatan yang diperebutkan oleh 12 nama dimaksud adalah Dinas lingkungan hidup dan pertanahan (DLHP), Sekretaris DPRD, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan, Staf Ahli Bidang Politik, Pemerintahan, Hukum dan HAM, Asisten Bidang Administrasi Umum. (*)

(*) Redaksi

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca