News  

Wujudkan Kenyamanan Dalam Beribadah, Babinsa Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Wujudkan Kenyamanan Dalam Beribadah, Babinsa Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Masjid

LAMBUSI.COM, TakalarUntuk memberikan kenyamanan bagi umat muslim dalam melaksanakan Ibadah di Masjid, Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Desa Lassang Serda Ramli, mengajak masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid Syuhada di Dusun Tammuloe Desa Lassang Kec. Polut, Kab. Takalar. Minggu, (29/10/2023).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 1426-01/Polut Serda Ramli bersama masyarakat melakukan pembersihan mulai di seputaran halaman masjid, tempat wudhu, selokan air, dan bagian dalam masjid.

banner 300600

Disela-sela kegiatan kerja bakti Babinsa mengatakan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI sebagai satuan Teritorial untuk memberikan kenyamanan bagi warga binaan dalam beribadah, serta mewujudkan warga yang cinta dengan kebersihan, apabila masjid bersih, nyaman dan indah akan terjalin ukhuwah islamiyyah,” ungkapnya.

“Kami sebagai Babinsa sangat senang apabila warga penuh semangat melaksanakan kerja bakti bersihkan masjid ini, selain itu kita juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dilingkungan masing-masing, ”kata Babinsa.

“Semoga dengan kegiatan kerja bakti bersihkan masjid yang dilakukan ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan antara TNI dengan Rakyat, ”pungkasnya, (*)

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca