Kapolres Bantaeng Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 78

Kapolres Bantaeng Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 78

LAMBUSI.COM,BANTAENG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78 Tahun 2023, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI mempersiapkan kejutan spesial dengan memberikan Nasi Tumpeng kepada Dandim 1410 Bantaeng, di Tribun Pantai Seruni Bantaeng Usai Upacara. Kamis (05/10/23)

Momen istimewah pun tiba saat Kapolres Bantaeng mengucapkan Selamat Ulang Tahun sembari memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 1410/Btg dengan diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun” ditambah lagi dengan tepuk tangan yang membuat suasana menjadi riuh meriah.

banner 300600

Nasi Tumpeng ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Bantaeng yang telah merencanakan dengan membawa Nasi Tumpeng di ulang Tahun TNI Ke-78.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH.,SIK.MSI di dampingi Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos, Para PJU, Kasat dan Perwira Polres Bantaeng disambut langsung oleh Komandan Kodim 1410 Bantaeng Letkol Inf. Eka Agus Indarta bersama jajaran perwira dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantaeng menyerahkan Nasi Tumpeng sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 78.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI mengatakan momentum HUT TNI ke 78 ini saya bersama dengan Wakapolres dan seluruh pejabat utama Polres Bantaeng mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Institusi TNI-AD, Ujarnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun TNI AD ke 78, semoga semakin jaya selalu dan maju,” kata kata Kapolres Bantaeng.

Saat penyerahan Kue ulang tahun Kapolres Bantaeng menyampaikan “Saya hadir untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Personil TNI-Polri dalam rangka peringatan Ulang Tahun TNI-AD ke-78.

“Karena TNI Polri merupakan saudara,” tegas Kapolres.

Dia menambahkan kegiatan ini bukan hanya menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri tetapi juga mengirimkan pesan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri adalah kekuatan yang bersatu, terutama dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk menciptakan keamanan di Kabupaten Bantaeng.

Selanjutnya beliau menyampaikan “Harapan kami, TNI dan Polri di Kabupaten Bantaeng semakin solid, komunikasi terus terjaga dan bisa terus ditingkatkan, Kami sebagai dua pilar keamanan negara berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Tak kalah berkesan Dandim Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta S.Psi, M.Psi mengungkapkan perasaannya, “Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Bantaeng atas dukungan yang tak ternilai dalam peringatan HUT TNI-AD ke-78 ini,

Dirinya berharap semoga kita semua amanah dalam menjaga keutuhan NKRI dan sinergitas TNI-Polri yang telah terjaga dengan baik dapat membawa NKRI yang aman.”

“Semoga melalui momentum ini tali silaturahmi yang kuat antara TNI dan Polri dapat terus terjalin dan wilayah kita ini tetap kondusif”, ungkapnya.

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca