Jam Komandan, Dandim 1002/HST Sampaikan Penekanan Panglima TNI

oleh -125 Dilihat

LAMBUSI.COM,BARABAI-Seluruh anggota Kodim 1002/HST mengikuti jam komandan oleh Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han bertempat lapangan apel Makodim setempat. Selasa (02/05/2023)

“Negara sudah mempercayakan kedaulatannya kepada kita, dan rakyat menaruh harapan akan keselamatannya kepada kita, untuk itu sebagai seorang pemimpin kita harus tegas dan humanis, jangan sampai ada oknum TNI yang membuat nama TNI menjadi jelek”

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan agar seluruh prajurit dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari, agar selalu memegang teguh nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 wajib TNI.

“Saat sekarang ini TNI sudah mendapatkan kepercayaan no 1 dari rakyat dan kita harus dapat mempertahankan kepercayaan tersebut. Sehingga, jangan bersikap arogansi serta menyakiti hati rakyat karena hal-hal sepele,

Memasuki pertengahan Tahun 2023, sudah dimulai tahapan tahun politik untuk pemilu serentak 2024 nanti, sehingga bagi seluruh prajurit, ditekankan untuk tidak terlibat dalam politik praktis ataupun memihak salah satu calon partai.

Selain itu, disisi lain berbagai tantangan dan panggilan tugas juga sudah menanti kehadiran TNI diantaranya, situasi di Papua yang hingga saat ini masih belum membaik, Bencana Alam, pemulangan WNI dari Negara Konflik.

“Berikan bakti terbaikmu bagi ibu Pertiwi, sehingga keberadaan dan kehadiran TNI selalu bermanfaat bagi rakyat, untuk membantu dan menjadi solusi atas segala permasalahan yang dialami oleh masyarakat”, pungkasnya.(pendim1002)

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

No More Posts Available.

No more pages to load.