Kembali Polsek Eremerasa Polres Bantaeng Berikan Bantuan Berikan Bantuan Kemanusiaan

Kembali Polsek Eremerasa Polres Bantaeng Berikan Bantuan Berikan Bantuan Kemanusiaan

Bantaeng- Polsek Eremerasa Polres Bantaeng membagikan bantuan sosial bertajuk Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada warga yang membutuhkan dan berhak menerima di wilayah Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Sabtu (8/4/2023)

Penyaluran Bantuan kemanusiaan untuk Negeri dilakukan langsung oleh Kapolsek Eremerasa Iptu Muyassir Munir, SKM bersama Anggotanya kepada  masyarakat yang kurang mampu.

banner 300600

Kapolsek Eremerasa Iptu Muyassir Munir,SKM mengatakan bahwa Kegiatan ini  bertema bantuan kemanusiaan untuk negeri dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, Bansos berupa Sembako 5 kg Beras, 1 Dos mie instan dan 1 Rak Telur.

Kapolsek menambahkan, ini merupakan Wujud kepedulian Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penolong Masyarakat,  Polsek Eremerasa, dibulan Suci Ramadhan 1444 H kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang tidak mampu.

“Pemberian batuan Kemanusiaan Untuk Negeri dari Polri diterima langsung oleh masyarakat yang kurang mampu,” Kata Iptu Muyassir”.

Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang layak menerimanya.” Tambah Muyassir

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Sosial Polsek Eremerasa yang dilaksnakan selain kegiatan Jumat Berbagi Polres Bantaeng yang rutin dilaksnakan tiap hari Jumat dan Polsek Jajaran.” Tutup Iptu Muyassir

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca