Sekelompok Remaja di Bubarkan oleh Tim Opsnal Gabungan Res Intel dan Polsek Bantaeng

oleh -212 Dilihat

LAMBUSI.COM,BANTAENG-Diduga akan melakukan Tawuran, Sekelompok Remaja dibubarkan oleh Tim Opsnal Gabungan Res Intel dan Polsek Bantaeng, Rabu 5 April sekitar pukul 03.00 wita.

Pembubaran kelompok remaja ini dilakukan oleh Tim saat melakukan Patroli di Jl. Merpati Depan SMA Negeri 4 Bantaeng Kel. Pallantikang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng.

Sejumlah anak remaja kami amankan ke Polsek Bantaeng untuk dilakukan pemeriksaan terkait Dugaan Tawuran, Kata Ketua Tim Opsnal Aiptu Asman A.

Menurutnya, mereka ini ( kelompok remaja ) akan melaksanakan tawuran dengan menggunakan Batu antara kelompok Jl. Merpati / Bisampole.dengan Kelompok remaja Kp. Rappoa.

Atas kejadian ini tentunya kami berharap kepada semua pihak khususnya para orang tua untuk meningkatkan kepeduli dan pengawasan kepada anak anaknya sehingga mereka para anak ini tidak menjadi Korban maupun pelaku Tindak Pidana.

Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Kasi Humas Polres Bantaeng Iptu Amiruddin C S. Pd menyampaikan bahwa, Tim Opsnal Gabungan ini setiap harinya melaksanakan Patroli dalam wilayah Kab Bantaeng termasuk Jajaran Polsek guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat bisa dengan tenang dan lebih khusyuk dalam menjalankan Ibadah khususnya selama Bulan Ramadhan.

No More Posts Available.

No more pages to load.