Menjelang Buka Puasa Anggota Koramil Galut Kodim Takalar Bagikan Takjil

oleh -216 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar – Mengharap berkah di Bulan Ramadhan, menjelang berbuka puasa anggota Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin membagikan takjil buka puasa kepada warga masyarakat yang. Takjil dibagikan di depan Koramil 1426-03/Galut Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Senin, (3/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan poros Galesong Utara baik yang mengendarai sepeda motor roda dua dan roda empat serta pejalan kaki.

Menurut Danramil, bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru ke rumahnya atau mencari mencari warung.

“Berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan suci Ramadhan, selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, “ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.