Djalaludin Salampessy di Tolak Sebagai Pejabat Bupati Buru.

oleh -515 Dilihat

LAMBUSI.COM,Kabupaten Buru Maluku- Gerakan menolak Djalaludin Salampessy untuk dicalonkan kembali menjadi Penjabat Bupati Buru periode 2023-2024 ramai di lakukan oleh kalangan publik.

Gerakan penolakan itu, bukan hanya saja datang dari kalangan publik, melainkan juga datang dari salah Ketua Umum Forum Pemuda Buru Bersatu (FPBB) di Jakarta Muhammad Ali Barges.

Kepada Wartawan melalui telp seluler Ketua Umum Forum Pemuda Buru Bersatu Muhammad Ali Barges menyatakan terkait dengan masalah pencalonan Pj Bupati Buru Djalaludin Salampessy yang masa jabatan akan berakhir di tanggal 23 mei nanti, selaku Ketua Umum dirinya menolak atas usulan nama Djalaludin Salampessy sebagai Pejabat Bupati Buru ke depan.

Menurut Barges, yang layak dalam memimpin Kabupaten Buru ke depan melainkan orang asli Buru sendiri, salah satunya adalah Bapak Ilyas Bin Hamid yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Kabupaten Buru.

Ilyas Bin Hamid dinilai orang yang sangat faham dalam birokrasi adminitrasi, dapat melanjutkan tongkat estafet selanjutnya untuk mengantikan Djalaludin Salampessy.

Apalagi Ilyas di anggap sebagai orang tua yang bisa mengayomi masyarakat Kabupaten Buru ke depan.

“Beliau adalah salah satu birokrat yang mempunyai wawasan luas, cepat bisa mengambil tindakan kompetitif apabila terjadi kisruh yang terjadi di Kabupaten Buru.”Tutur Barges.

No More Posts Available.

No more pages to load.