Akhirnya Pelaku Penganiayaan di Amankan Polres Bantaeng

Akhirnya Pelaku Penganiayaan di Amankan Polres Bantaeng

LAMBUSI.COM,BANTAENG – Kasus penganiayaan yang berujung maut yang terjadi di Jalan Bolu, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Minggu (2/4) malam hari terungkap.

Pelaku penganiayaan bernama Didi (25) menyerahkan diri kepada kepolisian Resor Bantaeng yang diantar dari pihak keluarga.

banner 300600

Sebelumnya Almr. Andi Marhani yang juga Kepsek TK Negeri Pertiwi Pullauweng berusia 40 tahun itu dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 22/03/23 usai mendapatkan perawatan intensif di RSUD Anwar Makkatutu kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan

Kematian korban diduga akibat penganiayaan yang dialaminya pada Minggu,(19/3/23) lalu yang diduga dilakukan oleh Lel Ibnu Akbar als. Didi yang merupakan kekasihnya.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim Akp Rudi SE menyampaikan bahwa Lel. Didi menyerahkan diri kepada Pihak Polres Bantaeng melalui Keluarganya.

Betul Ia ( Lel Didi ) menyerahkan diri dan diantar langsung oleh Pihak keluarganya sekitar pukul 19.00 wita dalam keadaan sehat dan saat ini sedang dalam proses Pemeriksaan oleh Penyidik

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca