Agen Kompak Pegadaian Takalar bagi Takjil di Bulan Ramadan

oleh -112 Dilihat

TAKALAR,–Agen Pegadaian di Kabupaten Takalar berkumpul dan berbagi takjil di bulan Suci Ramadan. Sabtu (1/04/2023).  Pembagian takjil adalah kali  pertama dilaksanakan di bulan Suci Ramadan sekaligus dalam rangkaian HUT Pegadaian ke-122 Tahun.

Para agen pegadaian yang hadir dengan antusias, ikut serta dalam kegiatan bagi takjil di Jalan Poros Kota Takalar, Kecamatan Pattalassang.

Tentunya, didorong oleh semangat kebersamaan dan kekompakan para agen yang lahir dari berbagai kalangan, ada yang berprofesi sebagai guru, perawat, bidan, wiraswasta bahkan ada yang  dari TNI.

Hadir dalam kegiatan ini, Andi Nurafiat yang akrab disapa Puang Ifa  selaku Kepala Bagian Jaringan dan Distribusi Layanan Pegadaian Kanwil VI Makassar. Puang Ifa, tetap memberikan dukungan moril  kepada para agen pegadaian yang ada di Takalar, agar lebih memacu kinerja serta terus menjaga kekompakan.

“Saya sangat bangga kepada kekompakan agen pegadaian yang ada di Takalar. Semoga ke depan tetap dijaga dan lebih dipertebal rasa kebersamaan antar para agen,” tutur ibu tiga anak yang juga mantan Pimpinan Cabang Pegadaian Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Disela sela bagi takjil, Muhammad Sabir, selaku Ketua Paguyuban Agen Pegadaian Takalar, yang juga anggota TNI menuturkan, kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di bulan Suci Ramadan. Agen Pegadaian Takalar, senantiasa turut andil dalam kegiatan sosial.  Contohnya, saat terjadi musibah angin puting beliung di Tanakeke. Kita sempat ambil bagian untuk mendorong  bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kita laksanakan bagi takjil, tidak lain dan tak bukan agen pegadaian ingin berbagi antar sesama, tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para agen Pegadaian Takalar yang telah mendukung kegiatan ini serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Puang Ifa selaku Kabag Jaringan dan Distribusi Layanan Pegadaian Kanwil VI Makassar, atas kehadiran dan bantuan nya dalam kegiatan ini,” tukas Sabir.

Diakhir acara bagi Takjil diadakan sesi foto bersama serta ucapan yang penuh semangat.

“Kami Agen Pegadaian Cabang Takalar dengan bangga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT. Pegadaian 122 tahun, jayalah selalu pegadaian, Agen pegadaian Makin Dekat, Makin mudah dan makin sukses,” tandasnya.  (*)HUT Pegadaian ke-122, Agen Pegadaian Takalar Turun ke Jalan Bagi TakjilHUT Pegadaian ke-122, Agen Pegadaian Takalar Turun ke Jalan Bagi TakjilHUT Pegadaian ke-122, Agen Pegadaian Takalar Turun ke Jalan Bagi TakjilHUT Pegadaian ke-122, Agen Pegadaian Takalar Turun ke Jalan Bagi TakjilHUT Pegadaian ke-122, Agen Pegadaian Takalar Turun ke Jalan Bagi Takjil