Semakin Mudah, Pemegang e-Paspor Mengajukan Visa Ke Jepang Via Online

oleh -113 Dilihat

LAMBUSI.COM,Makassar-Sulawesi Selatan–Melakukan Perjalanan keluar negeri tentunya mesti menggunakan dokumen perjalanan yang sah dan juga memiliki visa negara tujuan. Salah satu negara yang menjadi tujuan favorit warga nrgada Indonesia untuk dikunjungi ialah negara Jepang. Negeri sakura ini merupakan salah satu destinasi yang sering didatangi baik wisata, bekerja, maupun menempuh pendidikan disana.Kamis 30/03/2023

Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar Mr. Ohashi Koichi melakukan kunjungan kehormatan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar yang disambut langsung oleh kepala Kantor bapak Agus Winarto. Dalam kunjungan ini, Mr Ohashi menjelaskan tentang kemudahan dalam mengajukan visa ke jepang, utamanya bagi pemegang Epaspor.

Bagi pemegang Epaspor, diberikan kemudahan fasilitas pengajuan free visa ke jepang secara online. Untuk mengajukan visa tersebut, bisa melalui website www.visa.vfsglobal.com/npl/en/jpn atau bisa juga datang langsung ke Kantor Konsuler Jepang yang beralamat di Wisma Kalla jl. Ratulangi Kota Makassar.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Agus Winarto sangat mengapresiasi kunjungan dari Konsuler Jepang ini. Ia berharap hal ini dapat mempererat hubungan antara Indonesia dan Jepang utamanya dalam hal pariwisata antar kedua negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.