Babinsa Desa Kampung Beru Hadiri Safari Ramadhan

oleh -236 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar – Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli Koptu Mustari menghadiri kegiatan Safari Ramadhan bersama anggota DPRD Takalar dan perangkat Desa bertempat di Masjid Hijir Ismail Desa Kampung Beru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Selasa malam (28/3/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan oleh Babinsa bersama dengan Perangkat Desa dan dihadiri oleh Anggota DPRD Takalar ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat setempat, khususnya para jamaah di Masjid Hijir Ismail yang menjadi lokasi kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut, Koptu Mustari memberikan sambutan singkat mengenai pentingnya menjaga kerukunan umat beragama di tengah-tengah masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Kita sebagai umat beragama harus menjaga keharmonisan dan kerukunan antar sesama. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan sosial diantara kita, ”ujarnya.

Selain itu, Koptu Mustari juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar. Ia menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas dari aparat keamanan semata, “harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.