Setelah Shalat Dhuhur Berjamaah, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Tadarus Al-Qur’an

Setelah Shalat Dhuhur Berjamaah, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Tadarus Al-Qur'an

LAMBUSI.COM,Takalar –Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli Kelurahan Pattallassang Serda Supriadi laksanakan kegiatan shalat dhuhur berjamaah dilanjutkan tadarus Al-Qur’an bersama warga di masjid Al Barokah Lingkungan Panaikang Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Senin, (27/3/2023)

Dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, umat islam berlomba-lomba mencari pahala dengan berbagai kegiatan diantaranya shalat berjamaah di masjid dan tadarusan.

banner 300600

Sebagaimana yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Pattallassang bersama warga yakni melaksanakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an kegiatan ini dilaksanakan setelah Sholat berjamaah.

Pada kesempatan itu Babinsa mengatakan “Pelaksanaan Tadarusan bersama warga ini sering dilakukan untuk menambah pahala dan berkah bulan Suci Ramadhan selain itu sebagai sarana Komunikasi Sosial dengan warga Binaan.

Lanjutnya, manfaat dari tadarus Al-Qur’an, untuk memperdalam ilmu membaca dan juga bisa memahami artinya dengan lebih baik.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan tadarus Al-Qur’an ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah antar sesama umat Muslim, “pungkas Babinsa.

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca