Manfaatkan Waktu Sholat Tarawih Berjamaah, Babinsa Sampaikan Pesan Kepada Warga Binaanya

oleh -241 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar, Sulawesi Selatan – Dalam rangka tetap menjaga hubungan silaturahmi yang harmonis, usai melaksanakan sholat tarawih berjamaah Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli Sertu Mustari manfaat waktu untuk menyampaikan beberapa pesan kepada warga binaanya di Masjid At-Taubah Kelurahan Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. Minggu malam (27/03/2023)

Pada kesempatan yang baik ini Babinsa selalu melaksanakan sholat tarawih dengan bergiliran ke tiap-tiap masjid yang ada di wilayah binaan sambil melakukan Patroli atau anjangsana agar tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya.

Selama bulan puasa masyarakat sangat antusias melaksanakan sholat tarawih dan ini merupakan kesempatan bagi seorang Babinsa untuk dapat melakukan kegiatan rutin menjalin komunikasi dengan warga dan setelah tarawih berguna untuk memantau situasi wilayahnya.

Dalam kesempatan ini Babinsa mengingatkan warganya agar selalu waspada saat keluar rumah hendak melakukan ibadah di masjid jangan lupa untuk mematikan kompor dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan selalu perhatikan faktor keamanan, “ungkapnya.

Babinsa meminta kepada warga untuk membantu menjaga keamanan lingkungan agar yang beragama islam tetap melaksanakan ibadah puasa dengan tertib aman dan lancar.

” Harapan saya kepada warga agar kita sama-sama saling menjaga kerukunan umat beragama sehingga tercipta toleransi beragama, ”ucap Babinsa.

”Masyarakat sangat mendukung apa yang di sampaikan oleh Babinsa agar tercipta rasa toleransi antar umat beragama dalam menjalan ibadah masing-masing, kami juga sebagai warga sangat senang dan berterimakasih karena tiap malam selalu ada yang patroli di wilayah binaan agar tercipta rasa aman bagi warga, semoga hubungan yang baik ini selalu tetap harmonis, ”ungkap warga.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.