Pertahankan WBBM, Stafsus Menkumham Semangati Kanim Makassar

oleh -156 Dilihat

LAMBUSI.COM,Makassar- Guna meningkatkan pelayanan publik yang prima, Staff Khusus Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Transformasi Digital Fajar BS mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.Kamis 16/03/2023

Dalam kunjungan nya, Fajar Lase memantau ruangan layanan dan juga melihat beberapa Inovasi yang telah dibuat dan berjalan pada Kanim Makassar.

Kantor Imigrasi Makassar Sendiri meruapakan salah satu satuan kerja Imigrasi yang telah memperoleh predikat WBBM atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dan menjadi satu-satunya Satker Imigrasi di wilayah Indonesia Timur yang memperoleh predikat tersebut.

Beberapa Inovasi Unggulan Kantor Imigrasi Makassar seperti Kaisar Lagosi yang merupakan Layanan kerjasama antara Kanim Makassar dan Gojek dalam pengantaran paspor sehingga memudahkan dalam pengambilan paspor selesai. Digital Lounge, yang merupakan ruang tunggu yang berisi informasi mengenai Kantor Imigrasi, seperti pelayanan, persyaratan, dan informasi lainnya.

pada kunjungan nya ini, Fajar Lase juga memberikan pengarahan kepada jajaran Kantor Imigrasi Makassar. Dalam pengarahannya ia menyampaikan agar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar tetap konsisten dalam mempertahankan predikat Zona Integritas WBBM.

“saya juga berharap agar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar ini dapat menjadi best practice, menjadi contoh bagi yang lain untuk menuju Zona Integritas WBK dan WBBM”(SJ)

No More Posts Available.

No more pages to load.