Wujudkan Kenyamanan Dalam Beribadah, TNI-POLRI dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Masjid

oleh -295 Dilihat

LAMBUSI.COM,TAKALAR – Untuk memberikan kenyamanan bagi umat muslim dalam melaksanakan Ibadah di Masjid, anggota Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli, Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid Syuhada Batunipa Desa Pa’rappunganta Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, bersama anggota Polsek Polut dan juga masyarakat sekitar. Rabu, (15/3/2023).

Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil 1426-01/Polut bersama anggota Polsek Polut dan juga masyarakat melakukan pembersihan mulai di seputaran halaman masjid, tempat wudhu dan bagian dalam masjid.

Disela-sela kerja bakti Danramil 1426-01/Polut Kapten Inf Wahyudi mengatakan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI sebagai satuan Teritorial untuk memberikan kenyamanan bagi warga binaan dalam beribadah, serta mewujudkan warga yang cinta dengan kebersihan, apabila masjid bersih, nyaman dan indah akan terjalin ukhuwah islamiyyah, “ungkapnya.

“Baik anggota TNI, anggota Polsek Polut dan juga warga penuh semangat melaksanakan kerja bakti bersihkan masjid ini, selain itu kita juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dilingkungan masing-masing, ”kata Danramil.

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini merupakan implementasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dikesempatan itu pula Imam Desa Pa’rappunganta Hamzah Daeng Ngoyo mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI dan Polri yang telah turut serta dalam kegiatan kerja bakti bersihkan masjid ini.

“Semoga dengan kegiatan kerja bakti bersihkan masjid yang dilakukan oleh anggota TNI bersama Polri ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan, ”pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.