Viral, Foto Seorang Polisi Cium Kaki wanita Tua, Ternyata Ini Sosoknya

oleh -338 Dilihat

LAMBUSI.COM,Makassar- Sebuah Foto Seorang anggota polisi mencium kaki seorang wanita viral di media sosial.

Nampak foto tersebut memperlihatkan seorang anggota polisi telah bersujud dan mencium kaki seorang wanita tersebut.

Setelah di telusuri, foto tersebut ternyata Kapolsek Pelabuhan Paotere Polres Pelabuhan Makassar.

Saat di konfirmasi terkait Foto yang viral di media sosial mencium kaki seorang wanita, Kapolsek Paotere IPDA Haryanto membenarkan jika foto yang mencium kaki wanita tersebut benar adalah dirinya.

Ia mengatakan jika wanita yang ia cium kakinya itu adalah ibunya sendiri.

“Foto yang mencium kaki wanita itu adalah saya, dan wanita itu ibu saya.”Jelas IPDA Haryanto, Kapolsek Paotere. Selasa (14/3/23).

Perwira polisi berpangkat Satu Balok itu mengungkap jika momentum mencium kaki ibunya itu ialah saat dirinya mengikuti Upacara serah terima jabatan di Polres Pelabuhan Makassar pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023 Lalu,Yang bertempat di aula Polres Pelabuhan Makassar.

“Saat Upacara serah terima jabatan di aula Polres Pelabuhan Makassar, ibu saya datang dari Kabupaten Bulukumba, saya memanggil ibu saya untuk menyaksikan jika anaknya mendapatkan amanat baru.”Ucapnya.

“Saat melihat ibu saya datang dan menghadiri Sertijab tersebut, disitulah saya spontan mencium kaki ibu saya, karena tanpa doa dan dukungan sang ibu, saya tidak bisa seperti sekarang ini.”Sambungnya.

Selain ibunya, acara Sertijab itu juga dihadiri oleh istrinya yang mendampingi IPDA Haryanto sampai prosesi Sertijab tersebut selesai.