Program Babinsa Masuk Dapur, Kodim Takalar Rehab Rumah Tidak Layak Huni

oleh -480 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar – Dalam rangka program Babinsa Masuk Dapur oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Babinsa Desa Kampung Beru, Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Koptu Mustari yang bertugas di Koramil 1426-04/Galesong dibantu oleh anggota Koramil lainnya melaksanakan kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Tahap Dua Triwulan I Tahun 2023.

Sasarannya adalah rumah milik Sdr. Barang Daeng Maro, (65 tahun), warga Dusun Lambutoa Desa Kampung Beru Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Disela-sela kegiatan tersebut PLH Danramil 1426-04/Galesong Kapten Inf Muh. Asdar Fahmi menyampaikan, kegiatan rehab rumah ini, dalam rangka mendukung program dari Kasad tentang bedah RTLH kelanjutan dari kegiatan Babinsa masuk dapur, bagi warga tidak mampu, “ungkapnya.

“Kegiatan bedah rumah ini, merupakan program dari Bapak Kasad dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya yaitu dengan membantu warga yang kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni. Ini merupakan wujud kepedulian TNI dengan masyarakat, ”kata Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.