Pesta Adat , di Kawal Ketat Polres Bantaeng

oleh -224 Dilihat

LAMBUSI.COM,Bantaeng- Polres Bantaeng Polda Sulsel melakukan pengamanan kegiatan  Pesta Adat , bertempat di
Baruga Gantarankeke Kecamatan Gantarankeke Kabupaten Bantaeng, Rabu (8/3/2023)

Kegiatan Pesta Adat ini melibatkan sekitar 64  Personel dari Samapta, Sat Lantas, Sat Intelkam dan Sipropam dan Polsek Pajukukang Polres Bantaeng

Pesta adat  ini digelar setiap tahunnya, pada bulan Sya’ban atau menjelang Ramadan di Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng.

Kapolres  Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI melalui Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos  menuturkan bahwa kegiatan ini  dilaksanakan pengamanan selama berlangsung acara, dengan menerjunkan sekitar 64 personel.

Pengamanan ini dimulai sejak kegiatan di Kp. Pajukukang Desa Pa’jukukang, Kp. Korong Batu Desa Baruga Kec. Pajukukang sampai saat ini yang merupakan puncak kegiatan pesta adat di Gantarangkeke Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng.

Kabag Ops Polres Bantaeng mengatakan bahwa kegiatan Pesta Adat dari awal hingga selesai kita lakukan pengamanan bersama stake holder lainnya dan panitia serta masyarakat setempat sehingga acara dapat berlangsung aman, lancar dan tertib,” ujarnya

“Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar warga masyarakat dapat menikmati semua rangkaian Pesta Adat.

Koordinasi dan sinergitas sebagai kata kunci segala kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar dalam kegiatan apa saja di Kabupaten Bantaeng,” pungkasnya.

” Ditempat terpisah Panitia Pesta Adat Gantarankeke mengucapkan banyak terima  kasih kepada Bapak Kapolres Bantaeng dan Personilnya mengamankan kegiatan Pesta Adat yang Kami Gelar setiap tahunya pada bulan Sya’ban menjelang Ramadhan. 

No More Posts Available.

No more pages to load.