Pemkab Takalar, Rekomendasi KASN Tahun 2021-2023 di Evaluasi

oleh -347 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar mengikuti rapat koordinasi secara virtual dalam rangka evaluasi tindak lanjut rekomendasi KASN sepanjang Tahun 2021-2023.Rabu 08/03/2023

Kegiatan ini di ikuti para pejabat tinggi pemkab Takalar, Asisten Bupati Takalar Basri Sulaiman, Kepala BKPSDM Irwan Sijaya, Kepala Inspektorat Yahe, di ruang rapat setda Takalar, Senin tanggal 06/03/2023 kemarin.

Kepala Inspektorat Kabupaten Takalar H.Yahe mengatakan saat di konfirmasi Lambusi.com, Takalar cuma satu rekomendasi belum ditindak lanjuti, yakni Pelantikan Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah dan Kadis PTSP.

Terkait dengan beberapa rekomendasi KASN yang menjadi perdebatan di ruang publik hari ini, saya minta kita konfirmasi ke BKPSDM karena ada catatannya di sana, yang sudah di tindak lanjuti dan yang belum di tindak lanjuti, tulis Yahe via WhatsAppnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Takalar, Irwan Sijaya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kita melaporkan kemarin di rapat virtual tersebut bahwa ada satu rekomendasi yang belum di tindak lanjuti karena menunggu rekomendasi dari Kemendagri dalam hal ini Ditjen otonomi Daerah (ijin pj bupati utk melantik), tulisnya.(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.