Beredar Selebaran Telaahan Staf, Kursi Kadis Perikanan Takalar Goyang

oleh -753 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar – Beredar Selebaran Telaahan Staf, Kursi Kadis Perikanan Takalar Goyang

Beredar selebaran kertas telaahan staf yang dibuat oleh Kepala Bidang Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur BKPSDM Takalar.Senin 20/02/2023

Telaahan staf tertanggal 9 Nopember 2021, ditujukan kepada Kepala BKPSDM Pemerintah Kabupaten Takalar, yang isinya perihal pelaksanaan Seleksi Berkas Calon Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar.

Isi dari surat telaahan staf tersebut berisi 6 (enam) point dan mengacu pada SK Bupati Takalar Nomor 495 tahun 2021 tentang Pembentukan Panitia Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Eselon II.B lingkup Pemkab Takalar dan berdasarkan pengumuman nomor 01/Pansel-JPT/IX/2021tanggal 2 Oktober 2021 tentang seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama Eselon II.B lingkup Pemkab Takalar tahun 2021.

Diantara 6 point yang ada, nama Kadis Perikanan Takalar H. Baso ada di point 5, yang menyatakan bahwa yang bersangkutan tidak memenuhi persyaratan administrasi yakni yang bersangkutan belum pernah mengikuti Diklat Kepemimpinan Tingkat III (tiga) dan jabatan fungsional yang pernah diduduki tidak sesuai dengan jabatan yang dilamar.

No More Posts Available.

No more pages to load.