Pohon Tumbang Timpa Ruko Warga, Babinsa Langsung Respon Cepat

oleh -196 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar- Hujan dengan intensitas cukup tinggi disertai angin kencang yang terjadi Pukul 02.00 Wita, mengakibatkan pohon Asam diameter 40 CM tumbang yang menimpa Ruko milik Hans penjual bahan bangunan di Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Setelah menerima informasi tersebut, Serda Supriadi selaku Babinsa Kelurahan Pattallassang anggota Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli, gerak cepat bersama masyarakat membantu membersihkan batang dan ranting pohon bersama BPBD Kabupaten Takalar dengan memotong batang pohon menggunakan senso menjadi beberapa bagian.

Disela-sela kegiatan Babinsa mengatakan kepada warganya, “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada terhadap musim hujan yang disertai angin kencang, bila perlu dilakukan penebangan pohon dengan alasan keamanan dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan sekiranya dapat membahayakan keselamatan dan kerugian maka lakukan penebangan, ”Himbau Babinsa.

“Kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah tersebut mengakibatkan kerusakan pada atap serta tembok Ruko, dan Alhamdulillah pada saat kejadian pemilik rumah selamat, ”ujar Supriadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.