Gelar Raker, PPLPI Politani Pangkep Dukung Visi Insitusi Menuju Kelas Dunia

oleh -215 Dilihat

LAMBUSI.COM,Pangkep-Perhimpunan Pengelola Laboratorium Pendidikan Indonesia Satker Politani Pangkep menghelat Rapat Kerja yang dirangkaikan dengan acara Family Gathering. Raker yang dilaksanakan di Villa Cahaya Takalar merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan pra raker sebelumnya mulai tanggal 17 Januari 2023.

Pada kesempatan sebelumnya, pembukaan Raker PPLPI Politani Pangkep dibuka oleh Pembantu Direktur I di Gedung IPTEKS Prof. Achmar Mallawa Dea Politani Pangkep. Dalam sambutannya , beliau menitipkan program kerja PPLPI empat tahun kedepan bersinergi dengan visi institusi yaitu “Menjadi Perguruan Tinggi Vokasi Nasional yang Inovatif, Unggul dan Berbudaya Menuju Perguruan Tinggi kelas Dunia Pada Tahun 2030”.

“Saya harap kedepan PPLPI Politani Pangkep mampu berkreasi dan berinovasi dalam mewujudkan laboratorium yang kompatibel dan terakreditasi serta memberikan pelayanan terbaik bagi institusi”, ungkap Adam, S.Pi, M.Si selaku Pembantu Direktur I.

6 Bidang organisasi paparkan program kerja empat tahun kedepan. Diantaranya Bidang Organisasi dan Tata Kelola, Bidang Kesejahteraan dan Kewirausahaan, Bidang Kerjasama Antar Lembaga, Bidang Pembinaan Karir, Jabatan, dan Kepangkatan, Bidang SDM, Sertifikasi, dan Penelitian, dan Bidang Humas. Dalam suasana semi formal, 6 bidang berhasil menyelaraskan masing-masing program kerja dan bersinergi satu sama lain. Daiantaranya kolaborasi antara Bidang SDM, Sertifikasi, dan Penelitian, Bidang Kerjasama dan Bidang Humas pada rencana kerja bertindak selaku Host pada kegiatan Seminar Nasional PPLPI Se- Indonesia.

Semua Anggota PPLPI Politani Pangkep optimis dengan program kerja yang diusung 4 tahun kedepan mampu mengembangkan organisasi PPLPI yang bermuara pada kontribusi dukung visi institusi.