HUT Kabupaten Takalar Ke-63, 500 Paket Sembako Ludes Terjual Dalam 30 Menit

oleh -171 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar- Warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, rela datang dan antri sejak subuh tadi, di lapangan Haji Makkatang Dg Simba, Kecamatan Pattallassang, hanya untuk berburu minyak goreng di pasar murah yang diadakan UPZ Pemprov Sulsel dalam HUT Kabupaten Takalar ke-63 tahun.

Salahbsatu warga yang ikut berburu minyak goreng di pasar murah yang di sediakan UPZ Pemprov Sulsel di HUT Kabupaten Takalar ke 63 tahun, mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah yang menjual minyak goreng dibawah harga yang sangat murah.

Pasalnya, kata warga, harga minyak goreng di pasaran sangat mahal, apalagi minyakita yang disubsidi pemerintah sangat langkah dan juga mahal.

“Kita sangat terbatantu dengan pasar murah ini, apalagi harga minyak goreng di pasaran sangat mahal, apalagi minyakita mulai langka, harganya juga ikut mahal.”jelas Dg. Ni’ning.

Selain minyak goreng, kata warga, harga paket sembako di pasar murah yang di adakan unit pengumpul Zakat Pemprov Sulsel ini sangat murah.

Satu paket sembako degan isi 2 liter minyak goreng, satu kilogram tepung terigu, dan satu kilogram gula pasir, hanya diberi harga 50 ribuh rupiah.

“Sangat murah sekali, degan isi 2 liter minyak goreng, satu kilogram tepung terigu, dan satu kilogram gula pasir, hanya diberi harga 50 ribuh rupiah.”Ucapnya.

Sementara itu, Penyedia pasar murah, Unit Pengumpul Zakat Pemprov Sulsel mengungkap jika pasar murah yang disediakan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, diberikan diskon 30 persen, dan harga tersebut dianggap sangat murah bagi warga yang kini kesulitan berburu minyak goreng murah.

“Kami siapkan harga yang sangat murah, degan isi 2 liter minyak goreng, satu kilogram tepung terigu, dan satu kilogram gula pasir, hanya diberi harga 50 ribu rupiah, atau diskon 30 persen.”Ucap Andi Aryani,

“Sajak di buka pagi tadi sekitar pukul 06:00 wita, warga lansung berdatangan, dalam 30 menit, 500-An paket sembako yang disiapkan ludes terjual.”Sambungnya.

Pasar murah yang dirangkaikan dengan kegiatan anti mager di HUT Kabupaten Takalar ke 63 tahun, dihadiri ribuan warga dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan.

Pasar murah tersebut, akan kembali di gelar di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan dengan menyediakan paket sembako yang murah.(*)