Audience Dengan Pj Bupati, GP Ansor Takalar Siap Bersinergi Dengan Pemda

oleh -166 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar – Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Takalar melaksanakan audience dengan Penjabat (Pj) Bupati Takalar Setiawan Aswad, di Kantor Bupati Takalar, Selasa (31/1/2023).

Rombongan Gp Ansor Takalar ini dipimpin oleh ketua PC GP Ansor Takalar, Yardi. Hadir juga jajaran pengurus harian diantaranya sekretaris Musafir, Bendahara Hamzah Maro, Kasatkorcab Banser Abdul Rahman Rauf, sekretaris dewan penasehat Muh Faizal Mangung, dan beberapa pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Ketua PC GP Ansor Takalar, Yardi, mengungkapkan bahwa audience dengan Pj Bupati Takalar ini, selain menjalin silaturrahmi, sekaligus mensinergikan program kerja organisasi dengan program pemerintah daerah (Pemda).

“Kami berkomitmen untuk membangun sinergitas dengan pemda, terutama dalam kegiatan sosial keagamaan dan kemasyarakatan,” ungkap Yardi.

Pada kesempatan ini, pengurus GP Ansor Takalar juga melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan pengkaderan Diklat Terpadu Dasar (DTD) GP Ansor Kecamatan Polut, 17-19 Februari mendatang.

Sementara itu Pj Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad, menyambut baik kehadiran pengurus GP Ansor Takalar ini. Ia berharap, kehadiran Ormas ataupun organisasi kepemudaan sebagai salah pihak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bisa memberikan banyak masukan bagi pemerintah daerah.

Pj Bupati Takalar juga berdiskusi dengan pengurus GP Ansor, terkait program pemerintah daerah maupun isu-isu faktual di Kabupaten Takalar. Kegiatan audience ini berlangsung dengan suasana santai dan penuh keakraban(*)

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg