PJ. Bupati Hadir Berdialog di Pelantikan HMI dan HMI-Wati Cabang Takalar

oleh -209 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar – Rangkaian kegiatan pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati Cabang Takalar periode 2022-2023 diawali dengan Dialog dengan menghadirkan PJ. Bupati Takalar yang digelar oleh Panitia Pelaksana di ruang pola Imanindori Pemda Takalar, Minggu (29/01).

Dialog dengan tema Menata Paradigma Pemuda dan mengurai proyeksi Ikhtiar HMI ke depan di Kabupaten Takalar dengan PJ. Bupati Takalar Setiawan Aswad sebagai Keynote Speaker, Narasumber dari Pengurus Wilayah KAHMI Sulsel Nuriksan Nurdin, Pimpinan Bawaslu Takalar Nellyati, dan Sekretaris Umum MD KAHMI Takalar Ibrahim Pratama.

Nuriksan Nurdin selaku Pengurus Wilayah KAHMI Sulawesi Selatan mengapresiasi kader-kader HMI di Takalar yang eksistensinya mengkader dan mencerdaskan kehidupan bangsa tidak pernah terhenti dengan estafet kepemimpinan yang terus semakin meningkat.

“Kreatifitas dan intelektualitas adek-adek HMI dan KOHATI Cabang Takalar dengan menggelar dialog sangat efektif dengan membahas kepemudaan dengan proyeksi ikhtiar HMI kedepan, apalagi dihadiri oleh Bapak Pj. Bupati Takalar, berharap setelah pelantikan nantinya menjadi tindak lanjut untuk sinergitas Pemda memberikan ruang Pemuda dan Mahasiswa membangun daerah yang kita cintai bersamai”, ucap iccang bro sapaan akrabnya.

Ketua Umum Formatur HMI Cabang Takalar, Muh. Kasim mengatakan sebagai rangkaian Pelantikan kami HMI dan KOHATI Cabang Takalar Periode 2022-2023, maka kami gelar dialog kepemudaan terlebih dahulu.

“Insya Allah kami dilantik oleh Pengurus PB. HMI, namun kami ingin sebelum dilantik melaksanakan kegiatan pemikiran konstruktif dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dan tidak lain  adalah para senior KAHMI dengan Keynote Speaker dari pejabat Pemda dalam hal ini Pj. Bupati Takalar”, tutur Kasim.

Kami berharap dialog dan Pelantikan dapat berjalan lancar dan pengurus yang akan dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan kepada kami serta sinergitas stakeholder dalam kontribusi membangun daerah dengan peran pemuda dan mahasiswa semakin meningkat, tutupnya.

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg