Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia Teken Kerjasama Dengan Universitas Muslim Indonesia

oleh -202 Dilihat

LAMBUSI.COM,Jakarta-Melalui bagian kerjasama, Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) dan Universitas Muslim Indonesia membangun kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (PT) . Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) digelar di Kampus A Unusia Jl. Taman Amir Hamzah No.5, RT.8/RW.4, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat tanggal 27 Januari 2023, pukul 19.00 WIB. Sebelum teken MoU kedua kampus makan malam bersama dengan Pimpinan PT.

Hadir dari Unusia dalam penandatanganan MoU Rektor Unusia Juri Ardiantoro, M.Si, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Administrasi Umum, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia Dwi Winarno, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Hubungan Masyarakat Dr. Fariz Alnizar, M.Hum, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Hubungan Internasional dr. Syahrizal Syarif, Ph.D dan seluruh Dekan lingkup Unusia.

Sedangkan dari UMI hadir Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E., M.Si Rektor beserta Isteri Dr Hj Amirah Kallabe MM Ketua MT Ukhuwah UMI, Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT., IPM.
Wakil Rektor Bidang Akademik & Pengembangan Sumber Daya Pembelejaran, Dr. Nasrullah Arsyad, S.H., M.H. Wakil Rektor Bidang Pembinaan Kemahasiswaan, Prestasi & Hubungan Alumni, Prof. Dr. Ir. H. Muh. Hattah Fattah, M.S.
Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Promosi, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Dr Ir H Syamsuddin Yani MT IPM Asean.Eng bersama istri Dr. Ir. Hj. Setyawati Yani. MT IPM Asean Eng Kepala Kantor Urusan Internasional dan Dr. Hj. Nurjannah Abna, SS.,M.Pd. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Protokoler, dan Kerjasama UMI.

Rektor Unusia Juri Ardiantoro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan Pimpinan UMI yang hadir dalam MoU. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Rektor dan Wakil Rektor UMI beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Unusia, ini adalah kebanggaan tersendiri bagi Unusia dikunjungi Universitas terkemuka dari timur Indonesia Universitas Muslim Indonesia dengan Akreditasi Institusi Unggul” terang Juri. 27/01/2023.

Begitupula dengan Rektor UMI, Basri Modding menyampaikan hal yang sama. “Senang rasanya bisa berkunjung di Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia, kampus NU, serasa di rumah sendiri karena UMI juga keluarga besar NU meskipun bukan di bawah struktur NU seperti UNU yang lain, jelas Basri.

Juri Ardiantoro mengharapkan ada banyak kerjasama yang bisa dilakukan dengan UMI. “Unusia baru berumur 8 Tahun, sedangkan UMI sudah menginjak 69 Tahun, tentu banyak pengalaman yang bisa kami pelajari dari UMI mulai tata kelola SDM, keuangan hingga tata kelola pembelajaran. Apalagi akreditasi institusi UMI sudah unggul dan hampir seluruh program studi juga sudah unggul semua” harap Juri.

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

No More Posts Available.

No more pages to load.