Pendidikan Profesi Akuntansi UMI Akan Buka Kelas Kerjasama Dengan UNUSIA

oleh -365 Dilihat

LAMBUSI.COM, MAKASSAR – Pendidikan Profesi Akuntansi UMI Akan Buka Kelas Kerjasama Dengan UNUSIA

Setelah mengadakan kerjasama pertukaran Dosen dan Mahasiswa dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ketua Program Studi (Kaprodi) Akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Jakarta menjajaki kerjasama dengan Prodi Pendidikan Profesi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. 

“Kami sedang menjajaki kerjasama dengan dengan UMI Makassar, khususnya kelas kerjasama PPAK FEB UMI. Saya sudah ketemu dengan Kaprodinya, Dekan FEB UMI, lebih jauh kami sudah berkonsultasi dengan Wakil Rektor IV bagian kerjasama dan Rektor UMI Makassar” beber Muhammad Aras Prabowo Kaprodi Akuntansi FEB UNUSIA. 26/01/2023

Dekan FEB UNUSIA Taufik Hidayadi menjelaskan bahwa FEB UNUSIA terus berbenah, termasuk Prodi Akuntansi demi memberi pelayanan terbaik kepada mahasiswa, salah satunya kerjasama dengan Universitas terkemuka di Indonesia. “UMI Makassar adalah kiblat Universitas Indonesia bagian timur bahkan Jawa, akreditasi institusinya sudah unggul, hampir seluruh Prodinya juga terakreditasi unggul. Jadi sudah benar Akuntansi UNUSIA kerjasama dengan UMI Makassar” terangnya. 

No More Posts Available.

No more pages to load.