Wujudkan Wilayah yang Bersih dan Sehat, Babinsa Ajak Masyarakat Kerja Bhakti Bersama

oleh -475 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar – Dengan dilandasi kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan agar tetap selalu rapi, bersih, dan indah dipandang mata Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Desa Palalakkang Serka Abd Salam jajaran Kodim 1426/Takalar, sesaat setelah melaksanakan apel pagi langsung turun dikalangan masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti di Desa binaan demi tercapainya kebersihan dan keindahan lingkungan, Jum’at (20/1/2023)

Babinsa mengatakan bahwa hal ini merupakan agenda Babinsa di wilayah yang selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan baik di lingkungan Perumahan maupun tempat umum lainnya dan berharap agar masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan, “harap Babinsa.

“Kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan sehingga diharapkan masyarakat dapat merawat lingkungan masing-masing, “Jelasnya.

Kebersihan lingkungan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah, sehat dan tertib. Selain itu juga sebagai cermin seseorang dan kebanggaan pribadi bagi masyarakat yang selalu cinta akan kebersihan dan keindahan, “Ungkapnya.

Kondisi lingkungan yang kotor kalau tidak kita bersihkan akan menimbulkan kerawanan timbulnya beberapa penyakit seperti demam berdarah karena nyamuk dengan mudah bersarang di tempat yang kotor, “Tutur Babinsa.

Sehat itu tercipta karena salah satunya dengan kita selalu rajin menjaga kebersihan. Kebersihan harus dimulai dari diri sendiri, rumah sendiri dan lingkungan sendiri, “Kata Babinsa.

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

No More Posts Available.

No more pages to load.