Tekait Tim Media dan Tim Manajemen, Kadis Kominfo Takalar : Itu keliru !!

oleh -221 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar- Pemerintah Kabupaten Takalar akan melibatkan sejumlah narasumber dalam Focus Group Discussion (FGD) dan Coaching klinik penguatan kapasitas program kegiatan strategis Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Dinas Komuninasi Informasi dan Persandian Takalar Budiar Rosal menjelaskan bahwa narasumber tersebut bukan merupakan tim media dan tim manajemen seperti isu yang beredar.

Anggapan tersebut, Kata Kadis Kominfo keliru dan perlu diluruskan.

“Mereka yang di panggil adalah tim narasumber FGD dan Coaching Penguatan Kapasitas Program Kegiatan Strategis OPD bukan Tim Manajemen,” Katanya.

Untuk diketahui, beredar pemberitaan tekait tim manajemen dan tim media dibawa oleh Penjabat (PJ) Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad untuk memasuki Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengurus atau mengintervensi kegiatan dan rencana kerja yang ada dibeberapa OPD.

Kadis Kominfo dan Persandian Budiar Rosal pun mengungkapkan bahwa hingga saat ini tidak ada tim media lain selain dibawah naungan Dinas Kominfo.

“Termasuk dalam mengelola pemberitaan, dokumentasi dan publikasi semua dikelola oleh Dinas Kominfo bekerjasama dengan Dokumentasi Pimpinan bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan,” tutupnya.