Daerah  

Jum’at Curhat di Jadikan Agenda Rutin Polres Bantarng

Jum'at Curhat di Jadikan Agenda Rutin Polres Bantarng

LAMBUSI.COM, Takalar- menjadi agenda rutin, Polres Bantaeng bersama Jajaran melaksanakan program JUM’AT CURHAT POLRES BANTAENG, 13 Januari 2022.

Pelaksanaan Program ini tentunya mendapatkan apresiasi dari Aparat Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat umum

banner 300600

Kabag Ren Polres Bantaeng Kompol Muh Ramli SE menjelaskan bahwa untuk Polres Bantaeng hari ini Program tersebut dilaksanakan di warung kopi Ibu Ani Jalan Sungai Bialo Bantaeng dimana Kapolres Bantaeng diwakili oleh Waka Polres Kompol Kuswanto dan didampingi para Kabag, Kasat dan Kasi sedangkan jajaran Polsek masing masing melaksanakan di wilayahnya.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Bantaeng diwakili oleh Waka Polres Kompol Kuswanto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kab. Bantaeng yang telah memberikan masukan, Saran dan pendapatnya terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) melalui program Jum’at Curhat ini kepada Kami Polres Bantaeng termasuk Polsek Jajaran.

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca