Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Bantaeng Patroli di Pesisir Pantai

oleh -127 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar- Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Bantaeng Aiptu Awaluddin Latif melakukan Patroli di pesisir Pantai. Senin 26 / 12 / 2022.

dalam kegiatan tersebut Kanit sabhara menyempatkan diri untuk bertatap muka terhadap masyarakat yang pekerjaanya mayoritas pencari ikan (nelayan) di pesisir pantai Lamalaka, Borongkalukua dan pesisir pantai tamalange Kab. Bantaeng.

Saat pelaksanaan patroli dialogis tersebut Kanit Turjawali Sat Samapta menghimbau terhadap masyarakat pesisir pantai yang aktifitas pencarian ikan di laut senantiasa waspada terhadap cuaca yang sangat ekstrim beberapa hari ini yaitu angin kencang dan ombak yang sangat besar, serta menghimbau kepada warga yang beroperasi sebagai Nelayan dan petani rumput laut agar tidak melaut dulu sampai cuaca normal kembali.

“Kasat Samapta Polres Bantaeng AKP Muh Ali K Spd I saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan hal tersebut bahwa terkait kegiatan kanit Turjawali menghimbau di masyarakat tentang cuaca extrim atau cuaca buruk yang terjadi beberapa hari ini di wilayah kita khususnya masyatakat Nelayan atau pesisir pantai yang kemungkinan bisa terjadi kapan saja.

Dalam pelaksanaan patroli diologis masyarakat sagat senang dengan kehadiran pihak kepolisian yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk patroli dialogis menghimbau masyarakat untuk memperhatikan keselamatan dan mengantisipasi cuaca buruk saat bekerja di lautan.

Kegiatan tersebut di sambut baik oleh para nelayan salah satunya dg Sikki mengucapkan terimakasih pada pihak kepolisian Khususnya Polres Bantaeng.