PB Hipermata Minta PJ Bupati Takalar Adakan Penataan Ulang Pemerintahan

oleh -385 Dilihat

LAMBUSIM.COM, Takalar -Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) merupakan salah satu Organisasi Kedaerahan dan Terbesar di Kabupaten Takalar yang senantiasa menjadi mitra kerja sekaligus mitra kritik bagi pemerintahan Kabupaten Takalar.
Hal ini tidak lepas dari tugasnya sebagai agent of change, iron stock, dan social control. Sehingga Hipermata selalu menyoroti penomena dan polemik serta kebijakan-kebijakan pemerinta yang di anggap diluar dari batas kewajaran yang terjadi di Kab Takalar.

Salah satunya yaitu kebijakan yang telah di ambil oleh mantan bupati takalar sebelum masah akhir jabatannya.

Menurut Sekertaris Jenderal PB-Hipermata Rahmatul Hidayat. Berselang beberapa hari masa akhir jabatannya mantan bupati takalar seakan-akan terlalu memaksakan kehendaknya untuk kepentingan pribadinya di antaranya peresmian RS bertaraf internasional yang belum rampung dan mutasi hampir tiga hari berturut-turut dan bahkan pelantikan parapejabat tersebut dilakukan pada malam hari. Kuat dugaan sekarang ini bisa dikatan hampir semua jabatan strategis yang ada di kabupaten takalar itu adalah orang-orang tertentu atau bisa dikatakan orang titipan dan RS bertaraf internasional pun setelah di resmikan masi belum bisa di gunakan di karnakan masi banyak pekerjaan-pekerjaan yang lain yang belum rampung.

Maka dari itu kami dari PB-Hipermata meminta kepada PJ Bupati Takalar yang baru-baru saja mengembang amanah. Untuk segerah mengevaluasi semua pejabat yang dimana latar belakannya tidak seharusnya di tempatkan di posisi tersebut malah di paksakan dengan menggunakan berbagai cara.

“Saya Berharap kepada PJ Bupati Takalar Ayahanda Dr. Setiawan Aswad M Dev., Plg untuk mengevaluasi kembali atas kebijakan yang di lakukan oleh eks Bupati, saya berharap hadirnya beliau di Takalar bisa menetralisir kembali Lingkup Pemerintahan Daerah Kab. Takalar” Ungkap Ketua Pb Hipermata Suhardi.

No More Posts Available.

No more pages to load.