Jum’at PJ Bupati Takalar Masuk Kerja

oleh -295 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar – Jum’at PJ Bupati Takalar Masuk Kerja

Dalam rangka pelaksanaan penyambutan Penjabat (Pj) Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad M Dev., Plg. Pemerintah Kabupaten Takalar akan menyambut Pj Bupati di Ruangan Mannindori Kantor Bupati Takalar, Kamis 22/12/2022

Telah beredar undangan penyambutan Pj Bupati Takalar yang bernomor 005/2125/Umum yang di tujukan kepada para Asisten Setda Takalar, para staf ahli Bupati, para kepala OPD Satuan Kerja, Pimpinan Instansi Vertikal dan Non Vertikal, pimpinan BUMN dan BUMD, para Kepala Bagian Setda, Para Camat se kabupaten Takalar.

Surat yang beredar di tandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar H. Muhamad Hasbi.

Telah terjadwal penyambutan PJ Bupati Takalar pada Hari Jum’at tanggal 23/12/2022 jam 08:30 Wita pagi di Ruangan Mannindori Kantor Bupati Takalar

Terkait hal tersebut Ketua LSM Pemantik Rahman Suwandi mengatakan bahwa, semoga PJ Bupati Takalar dapat memperbaiki aerah ini sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat Takalar terutama dengan mengembalikan marwah pemerintahan yang sebenarnya.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa,” saya sangat berharap kepada PJ Bupati Dr. Setiawan Aswad M Dev., Plg. Agar bisa memberi jadwal khusus bagi kami LSM dan Media baik Cetak, Online dan Elektronik untuk berdiskusi bersama untuk memberikan masukan dan harapan demi Takalar yang lebih baik.(Red)

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

(*) Redaksi