Cabor Taekwondo Mendukung Pembangunan GOR di Kabupaten Buru

Cabor Taekwondo Mendukung Pembangunan GOR di Kabupaten Buru

LAMBUSI.COM,Namlea – Sebagai Mantan Atlit Taekwondo Sofyan Muhammadia mengucapakan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Buru terkhusus Dinas Dispora. Dengan adanya pembangunan GOR tentu masyarakat kita bisa tumbuh berkembang memasarkan dunia olahraga.

Oleh nya itu. “Ia mengajak kepada masyarakat buru terkhusus para pecinta olahraga sepak bola, voli, takraw, basket dan lainya mari bersama Kita mendukung dan menyambut baik pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR)”pintanya.

banner 300600

Apalagi Gelanggang Olahraga (GOR) adalah sebuah kawasan olahraga terpadu yang diperuntukkan untuk berbagai jenis aktivitas olahraga di dalamnya.

Selain sumber daya manusia kita juga memiliki bangunan olahraga (GOR) yang bisa bersaing dengan daerah lainya. Tentu Buru tidak lagi ketinggalan.

Ke depan dengan pembanguan GOR ini akan melahirkan bibit-bibit atlet potensial dari Kabupaten Buru.

Selain itu, dengan hadirnya sarana olahraga ini diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Buru di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Saya berharap pembangunan gedung olahraga ini dapat mewadahi kegiatan olahraga masyarakat dengan fasilitas sarana dan prasarana yang baik,” ujarnya.

Reporter : Sofyan

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca