Jufri Tutu Kembali Terpilih Pimpin Desa Lassang

oleh -338 Dilihat

LAMBUSI.COM,Takalar- Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Lassang sukses digelar, Ahad (4/12/2022). Hasilnya Jufri Dg Tutu kembali memimpin Desa Lassang untuk 6 tahun kedepan.

Jufri Tutu merupakan kepala desa periode 2016-2022. Ia kembali terpilih setelah berhasil menghempaskan penantangnya, Rahmat Hidayat Dg Gassing.

Pilkades Desa Lassang, sejatinya berlangsung sengit. Ini terbukti dari selisih suara yang tidak terlalu jauh. Dari total 1453 wajib pilih, suara sah 1347 suara. Jufri Tutu berhasil memperoleh suara 708 suara, mengalahkan rivalnya Rahmat Hidayat 639 suara.

Kades terpilih Jufri Tutu setelah mendapatkan informasi rekap suara dari TPS, disambut dengan Aru’ oleh sanggar seni Sikarannuang Desa Lassang. Jufri Tutu mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, kerabat dan tim pemenangannya atas keberhasilan ini.

“Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Lassang, terima kasih atas kerja keras dari keluarga, kerabat dan seluruh pendukung atas keberhasilan ini,” ungkap Jufri Tutu.

Ia juga mengimbau, agar seluruh masyarakat Lassang kembali bersatu, dan melupakan perbedaan pilihan saat pilkades.

“Mari kita kembali bersatu untuk membangun Desa Lassang 6 tahun kedepan,” ajak Jufri Tutu.(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.