Pasca Dilantik, Ratusan Simpatisan Padati Rumah Kediaman Misbahuddin di Bajeng.

oleh -156 Dilihat

LAMBUSI.COM,GOWA – Ratusan simpatisan Misbahuddin Tasrif Daeng Rate Padati kediamannya di Kampung Tama’lalang, Desa Lempangan, Kecamatan Bajeng, pasca dilantik menjadi anggota Dewan DPRD Kabupaten Gowa Dapil 6 Bajeng dan Bajeng Barat.

Kediaman Misbahuddin Rate dipadati simpatisan karena acara syukuran yang dilaksanakan di kediamannya usai pelantikannya Jumat (2/12) malam.

Informasi yang dihimpun mereka berdatangan dari berbagai desa di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat seperti warga Desa Manjalling, Biringmatangkasa, Tanah Bangka, Kalemandalle,

Ada juga warga Desa Lempangan, Desa Bontosunggu, Maradekayya, Bone, Kelurahan mata Allo, dan Panynyangkalang.

Salah satu tokoh masyarakat H. Nasaruddin Marani menilai hadirnya ratusan Simpatisan karena sosok Misbahuddin yang sangat sosial kepada masyarakat.

Sehingga kata dia, wajar jika para pendukungnya padat di kediamannya yang mengetahui telah duduk di DPRD Gowa mewakilinya.

“Alhamdulilah, klo bicara pribadi adalah orang sangat sosial bermasyarakat, dan berwibawa itulah sebabnya sehingga disenangi masyarakat,” katanya kepada wartawan.

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

Dengan duduknya kembali di DPRD, sebagai tokoh masyarakat di Bajeng Dia berharap Misbahuddin mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Harapan kami masyarakat mudah-mudahan kedepan Daeng Rate memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak baik Bajeng dan Bajeng barat,” ucapnya.

Pesta syukuran atas duduknya Misbahuddin sebagai Wakil Rakyat di DPRD Gowa juga dihadiri Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang.

Kedatangan Talenrang disambut antusias ratusan massa Simpatisan Misbahuddin, arak-arakan warga menjemput kedatangan saudara kandung dari Kapolda Metro Jaya tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Talenrang mengucapkan selamat untuk pak Misbahuddin menjadi Wakil rakyat untuk warga Bajeng dan Bajeng Barat di DPRD Kabupaten Gowa

“Suatu kebanggaan saya sebagai Ketua partai kembali masuk ke DPRD Kabupaten Gowa, perjalanan Daeng Rate beberapa bulan ini saya lihat sangat baik dan tentunya membuat saya untuk bagaimana memperjuangkan Daeng Rate kembali menjadi anggota Dewan.

Dia berharap Misbahuddin bisa menjalankan tugasnya menjadi Wakil rakyat secara maksimal selama sisa masa kerja 2019-2024 atau selama 22 bulan setelah menggantikan eks Kader PAN yang di paw.

“Daeng Rate ini adalah orang yang sangat loyal ke Partai, rencananya beliau akan kembali bertarung pada Pileg Tahun 2024 mendatang,” pungkas Talenrang. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.