Bisnis BBM Bersubsidi Tambah Marak di Takalar

oleh -310 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar – Bisnis Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berjenis solar tambah marak di kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, hampir di semua Pertamina yang ada di kabupaten Takalar menjual BBM solar ke oknum penimbun, Jum’at 02/12/2022

Dari pantauan media Lambusi.com di beberapa Pertamina di kabupaten Takalar setiap harinya ada puluhan motor yang membawah 2 sampai 3 jerigen isi 30 sampai 35 liter yang di isi 2 sampai 3 kali persatu motor masuk kepertamina untuk mengisi solar

Pengisian BBM solar tersebut beralasan mempunyai rekomendasi dari Dinas perikana dan kelautan untuk pemakaian para nelayan tapi kenyataannya bukan di bawah ke nelayan tapi ini di timbun oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu perusahaan atau pabrik yang memakai BBM Bersubsidi jenis solar yakni PT. Mutia Speedmil Pabrik Pakan yang beralamat di Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang Takalar.

Pantauan Lambusi.com bahwa, terlihat setiap pagi dari jam 06: 00 pagi hingga pukul 09: 00 pagi dan berlanjut sore hari jam 15:00 sampai jam 17:00 sore hari di beberapa Pertamina yakni Pertamina Tepo kec. Marbo, Pertamina Panaikang kec. Pattallassang, Pertamina Kalabbirang Kec. Pattallassang, Pertamina Kalampa kec. Pattallassang.

Para oknum yang tidak bertanggung jawab mengambil dan menimbun BBM Bersubsidi jenis solar tersebut untuk di jual ke pengepul atau kasarnya yang menjadi bandar dari yang mengambil lansung di pertamina

Juga dari pantauan kami, ad salah satu tempat di Desa Lengkese kecamatan Marbo yang di jadikan tempat penimbunan solar hasil pengambilan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, sampai puluhan jerigen 30 liter sampai 35 liter yang ada di lokasi.

Hal yang sama disampaikan oleh Nixon, bahwa memang ada aktor yang memainkan peran dengan mengeksploitasi rekomendasi dari Dinas terkait, guna memuluskan kegiatan tebus BBM Bersubsidi di Pertamina.(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.