Daerah  

Riset Produk Edible Film dari Kitosan dan Umbi Porang Mahasiswa Politani Pangkep Melaju ke Pimnas 2022

Riset Produk Edible Film dari Kitosan dan Umbi Porang Mahasiswa Politani Pangkep Melaju ke Pimnas 2022

Politani Pangkep sangat mengapresiasi pencapaian mahasiswa ini dengan memberikan persiapan terbaik menuju PIMNAS 2022. Melalui Bidang Kemahasiswaan, Tim Politani Pangkep dilatih dan digodok dalam “Bimtek Menuju Pimnas” pada Selasa (22/11/2022) dengan narasumber Prof. Akhmad Fauzy, Ph.D.

Bimtek ini bertujuan untuk memantapkan persiapan Tim RE Politani Pangkep meraih emas di PIMNAS 2022, sekaligus menjadi pemantik bagi dosen-dosen Politani Pangkep untuk lebih banyak membimbing mahasiswa pada ajang PKM selanjutnya.

banner 300600

Nur Rahmawaty Arma, Ph.D, Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan Politani Pangkep mengawal langsung pelaksanaan Bimtek ini dan terjun langsung dalam persiapan Tim menuju PIMNAS.

“Alhamdulillah, Politani Pangkep sangat bangga atas pencapaian tim ini dan alhamdulillah lolos PIMNAS. PIMNAS adalah muara akhir dari kegiatan PKM dan ajang prestisius bagi mahasiswa. Semoga capaian ini menjadi penyemangat untuk kami khususnya, serta Politani Pangkep secara umum menuju kelas dunia ke depannya,” tutur Arma.

Dosen pembimbing Tim ini, Gusni Sushanti yang sedang melanjutkan pendidikan Doktor di Jepang tetap mengawal persiapan Tim meskipun sedang berada di negeri sakura. Harapan dan semangat Politani Pangkep sangat besar dan bangga yang tentunya akan tercatat dalam sejarah Politani Pangkep karena kembali berhasil mengantarkan mahasiswanya ke ajang prestisius di Indonesia, PIMNAS 2022.

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca