Siswa SMK Negeri 7 Buru Akhirnya Membawa Pulang Mendali Pada Ajang POPMAL 2022

oleh -349 Dilihat

LAMBUSI.COM, Namlea – Siswa asal SMK Negeri 7 Buru akhirnya berhasil meraih juara III setelah mewakili Kabupaten Buru dalam event kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) IV di Lantamal Kota Ambon 23-25 November 2022.

Titi Safitri Manggarai siswa asal SMK Negeri 7 Buru akhirnya berhasil membawa pulang mendali setelah mengikuti kejuaraan Taekwondo pada ajang POPMAL Ke-IV yang bertempat di Lantamal Kota Ambon. Titi meraih juara III setelah melawan lawannya dari kabupaten KKT dan Kabupaten MBD.

Meskipun hanya meraih juara III Titi tetap bersyukur atas prestasi yang telah dapatkan karena bisa mengharumkan nama daerahnya.

Disamping itu Rusli Manggarai yang merupakan ayah sekaligus pelatih Taekwondo mengucapakan terima kasih kepada Pejabat Bupati Buru, Djalaludin Salampessy serta pengurus KONI atas kesempatan emas yang diberikan kepada anak-anak kami dalam mengukir prestasi.

Untuk itu Rusli berjanji akan terus memberikan yang terbaik kepada daerah kabupaten Buru.

Sebelumnya Titi pernah ikut meraih juara 2 di ajang kejuaraan PANGDAM Cup pada tanggal 24-28 November 2021 yang berlansung di Sport Hall Karang Panjang Ambon. Ini merupakan jenjang prestasi yang harus di pertahankan. Papar Rusli.

Untuk itu selaku orang tua atlit, Rusli tetap akan memberikan yang terbaik kepada anaknya untuk selalu mengikuti kejuaraan Taekwondo bukan hanya saja di daerah Maluku di tingkat Nasional juga harus di dorong.(RR)

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

No More Posts Available.

No more pages to load.