Polsek Marbo Amankan Pelaku Curanmor di bawah Umur

oleh -315 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar – Kepolisian Resort Takalar melalui tim Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) dan Intelkam Polsek Mangarabombang (Marbo) berhasil mengamankan terduga pelaku pecurian sepeda motor. Sabtu (26/11/2022).

Kapolsek Marbo Iptu A. Aldiansyah. SE mengatakan bahwa, “Terkait dengan pengaduan dari masyarakat, bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor merk Honda CRF Nopol DD. 2307.EV, atas nama pemilik Wandi yang terjadi pada hari Kamis tanggal 10 Nopember 2022 sekira pukul 03.00 wita di Dusun Boddia Desa Laikang Kec. Marbo Kab. Takalar, yang telah diadukan ke Polsek Marbo tanggal 10 November 2022.

Dari hal tersebut tim Unit Reskrim bekerja sama intelkam Polsek marbo melakukan serangkaian tindakan penyelidikan terkait dengan barang bukti serta terduga pelaku, pada hari Jum’at, (11/11/2022) setelah melakukan penyelidikan di wilayah Desa Laikang dan melakukan interogasi terhadap saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Serta memeriksa CCTV yg berada di sekitar TKP, kemudian pada Hari Jum’at (25/11/22) sekira pukul 22.00 wita telah diamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku yang telah mengambil sepeda motor tersebut dengan identitas, Inisial RR yang masih berstatus pelajar.

Lebih lanjut Kapolsek marbo menyampaikan bahwa, “Setelah mengamankan pelaku kemudian Unit Reskrim dan Intel dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Marbo Aipda Multi Sukarmanto, SH kemudian melakukan pencarian barang bukti sepeda motor dan pada Pukul 23.30 wita telah diamankan 1 Unit sepeda motor merk Honda CRF yang diduga motor yang telah diambil oleh pelaku tanpa ijin dari pemiliknya, di salah satu bengkel yang terletak di kelurahan Pappa yg mana sepeda motor tersebut sementara diperbaiki oleh terduga pelaku karena rusak.

Setelah tersangka serta barang bukti diamankan di Polsek Marbo, mengingat bahwa tersangka masih dibawah umur, maka Unit Reskrim Polsek Marbo akan berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Takalar untuk dilakukan proses lebih lanjut, tegas Kapolsek Marbo Iptu A. Aldiansyah. SE.

No More Posts Available.

No more pages to load.