Kantor Desa Banggae Kembali Terbuka Seperti Biasa

oleh -309 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar – Pasca pengumuman tes tertulis calon kepala Desa (Cakades) salah satu kantor Desa di kecamatan Mangarabombang (Marbo) kebupaten Takalar di tutup oleh massa pendukung Cakades yang tidak lolos di tes tertulis yang hampir 2 pekan kurang lebih, Jum’at (25/11/2022).

Penutupan kantor Desa Banggae yang kurang lebih dua pekan tersebut juga di tutup kantor kecamatan Marbo yang hampir lumpuh pelayanan ke masyarakat, yang hanya melayani keperluan masyarakat di rumah pribadi PLT Desa dan di rumah kepala kecamatan.

Dari pantauan awak media di lapangan bahwa, “terlihat telah terbuka pelayanan seperti biasa dan berjalan pelayanan ke masyarakat mulai kantor Desa Banggae begitupun kantor kecamatan marbo sudah beraktifitas seperti biasanya”.

PJ. Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang Syaharuddin S.Sos yang dihubungi awak media via Whatsapp mengatakan “betul kantor Desa Banggae telah dibuka beberapa hari yang lalu, dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Polsek Marbo dan Koramil Marbo serta seluruh masyarakat Desa Banggae” papar PJ Kades Banggae.

Lebih lanjut, Terkait Pilkades, kami berharap agar warga Desa tetap dan mampu menjaga keamanan dan ketentraman Desa hingga selesainya pemilihan dan ada kepala Desa definitif ” pungkas PJ Kades Banggae Syaharuddin S.Sos. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.