Pasca Banjir, BPBD Kolaborasi Pasiter Kodim Takalar

oleh -177 Dilihat

LAMBUSI.COM, TAKALAR – Pasca banjir yang melanda beberapa daerah yang salah satunya Desa Moncongkomba Kecamatan Polongbangkeng Selatan kabupaten Takalar, membangun Kaloborasi antara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kodim 1426/Takalar, untuk melakukan peninjauan jembatan Moncongkomba yang hampir roboh diterjang banjir pada hari Jum’at tanggal, (18/11) kemarin. Rabu, (23/11).

Pasiter Kodim 1426/Takalar Kapten Inf. Muh Nur mengatakan bahwa, “setelah kami berkaloborasi dengan Kapolsek Polsel dan warga memperbaiki jembatan yang rusak di akibatkan banjir, maka kami lanjutkan komunikasi dengan Kalaksa BPBD kabupaten Takalar untuk mengusulkan supaya bisa di perbaharui tahun depan, karena perbaikan kami lakukan hanya untuk sementara waktu”. Papar Pasiter.

Terpisah Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Takalar Nuriksan Nurdin mengatakan bahwa, “kami dari BPBD Takalar akan mengupayakan terkait dengan adanya aduan masyarakat bahwa jembatan ini adalah akses satu satunya untuk membawah hasil pertanian dan menuju pasar serta menuju kota untuk mengejar pendidikan”. Tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.