Part III Gemdes Tolak Pilkades Serentak di Takalar

oleh -447 Dilihat

LAMBUSI.COM, TAKALAR – Gelombang Masyarakat Desa (Gemdes) yang tergabung dari masyarakat yang melaksanakan pemilihan kepala Desa (Pilkades) di kabupaten Takalar kembali lakukan aksi unjuk rasa yang meminta menolak hasil keputusan tes tertulis P2KD kabupaten Takalar dan meminta pilkades di tunda, Selasa, 22/11/2022.

Ratusan massa aksi yang tergabung Gemdes tesebut berasal dari kecamatan Mangarabombang, Galesong dan Galesong Utara yang melaksanakan orasi bergantian di depan kantor Dinas PMD sebagai posko P2KD kabupaten Takalar di Jl. Jendral Sudirman Kalabbirang kabupaten Takalar.

Masyarakat sangat cinta pada pemimpinnya akan tetapi pemimpin itu yang cinta pada masyarakatnya, itulah Takalar.

Kembali Salim ambil panggung demokrasi sebagai orator, ini adalah kejahatan terstruktur yang di lakukan P2KD kabupaten Takalar yang sangat mencederai proses demokrasi di 19 Desa yang saat ini melaksanakan Pilkades.

Masyarakat Takalar masih konsisten bahwa pilkades Takalar harus di tunda, apapun alasannya kalau P2KD Takalar tidak menemui kami, maka kami akan bermalam di sekretariat P2KD kabupaten dan rumah jabatan Bupati Takalar. Tegas Salim.

No More Posts Available.

No more pages to load.