Gemdes Kembali Demo Tolak Pilkades Serentak di Takalar

oleh -380 Dilihat

LAMBUSI.COM, TAKALAR – Gelombang Masyarakat Desa (Gemdes) yang tergabung dari masyarakat yang melaksanakan pemilihan kepala Desa (Pilkades) di kabupaten Takalar kembali lakukan aksi unjuk rasa yang meminta menolak hasil keputusan tes tertulis P2KD kabupaten Takalar dan meminta Pilkades di tunda, Selasa, 22/11/2022

Ratusan massa aksi yang tergabung Gemdes tersebut berasal dari kecamatan Mangarabombang, Galesong dan Galesong Utara yang melaksanakan orasi bergantian di depan kantor Dinas PMD sebagai posko P2KD kabupaten Takalar di Jl. Jendral Sudirman Kalabbirang kabupaten Takalar.

Koordinasi aksi Salim mengatakan dalam orasinya bahwa, adanya kebijakan yang dikeluarkan oleh P2KD Kabupaten yang di anggap tidak sesuai dengan harapan kami.

Yang pada umumnya ada 19 Desa yang menolak keras adanya Pilkades pada 4 Desember 2022, segala bentuk konsekuensi masyarakat tanggung masing masing.

Terpisah orator selanjutnya Radial, mengatakan bahwa, salah satu contoh adalah Desa Kanaeng, yang semua calon mengundurkan diri dan tahapan tetap di lanjutkan, yang seharusnya tahapan itu tidak di lanjutkan.

Lanjutnya bahwa, penguasa dalam hal ini bapakah atau Bupati, ada juga permainan nilai skoring yang berkurang 3 poin, ini adalah sebuah raport merah bagi kepemimpinan Syamsari sebagai Bupati Takalar. (Red)

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

No More Posts Available.

No more pages to load.