Bersama Warga, Kapolsek Polsel Gotong Royong Perbaiki Jalan dan Jembatan Moncongkomba

oleh -227 Dilihat

LAMBUSI.COM, Takalar – Kapolsek Polsel Iptu Muh. Arsyad, SH. Bersama warga desa Moncongkomba bergotong royong memperbaiki jalan dan jembatan di desa Moncongkomba, kecamatan Polongbangkeng Selatan. Selasa, (22/11).

Jalan dan jembatan yang menghubungkan dusun Bontolebang 1 dan dusun Bontolebang 2 ini rusak parah akibat banjir, Sabtu (19/11) lalu. Akibatnya akses jalan tidak lagi bisa dilewati kendaraan roda 4.

Atas inisiatif dari tokoh-tokoh masyarakat setempat, jalan dan jembatan ini pun diperbaiki dengan swadaya masyarakat baik yang berdomisili di Moncongkomba ataupun di luar desa Moncongkomba.

Kapolsek Polsel Iptu Muh. Arsyad, SH. yang baru menjabat sebulan ini pun terjun langsung membersamai warga, memperbaiki jalan tersebut. Ia juga membawa serta beberapa personil Polsek dalam kegiatan gotong royong ini.

Kapolsek pun mengapresiasi kegiatan gotong royong, yang merupakan salah satu kearifan lokal yang tetap dijaga masyarakat setempat. Ia berharap, agar jalan dan jembatan ini bisa secepatnya difungsikan kembali, karena akses ini sangat vital menghubungkan beberapa dusun dan desa.

Hadir juga dalam kegiatan gotong royong ini Pejabat Kepala Desa Moncongkomba, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan puluhan warga desa Moncongkomba.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.