Bawa Aspirasi Masyarakat ke Dirjen PMD, Fraksi Golkar Pastikan Pilkades Takalar Ditunda

oleh -1657 Dilihat

LAMBUSI.COM, TAKALAR – Anggota Komisi 3 DPRD Wahyu Eka Putra memastikan Pilkades Takalar bakalan tertunda. Rencananya dia akan membawa aspirasi masyarakat mewakili Fraksi Golkar ke Dirjen PMD di Jakarta.

“Kami akan antar lansung ke Dirjen PMD di Jakarta untuk meminta agar segera di lakukan penundaan Pilkades yang rencana di laksanakan tanggal 4 Desember 2022,” kata Wahyu kepada wartawan saat ditemui di ruang Komisi 2 DPRD Kabupaten Takalar, Senin (21/11/2022).

Wahyu menjelaskan, sebelumnya DPRD Takalar telah berangkat ke Jakarta untuk berkoordinasi dengan Direktorat Jendral (Dirjen) Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) terkait banyaknya aksi Demonstran di Pilkades Serentak.

Kata dia, hasil koordinasi tersebut Dirjen PMD meminta untuk melengkapi Dokumen laporan serta persetujuan semua fraksi di DPRD Takalar.

Oleh karena itu, sambung Wahyu memperjuangkan aspirasi masyarakat adalah sebuah tanggung jawab moral dan moril anggota Dewan.

“Dan ini kita tidak main main terkait Pilkades yang kami anggap penuh dengan kecurangan,” tandasnya.

Wahyu juga mengungkapkan, bentuk keseriusan DPRD Takalar utamanya Fraksi Golkar dalam mengawal aspirasi masyarakat juga dibuktikan dengan diperiksanya P2KD di Polda Sulsel.

“Bentuk keseriusan kami adalah mengawal setiap aspirasi masyarakat terutama Pilkades saat ini, dan hari ini pun panitia Pilkades P2KD sementara di periksa di Polda Sulsel,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.