Takalar di Terjang Banjir, Dandim Bersama Kapolres Takalar Gerak Cepat Bantu Warga

oleh -176 Dilihat

LAMBUSI.COM,-Takalar – Sejak sore hari Jumat (18/11), beberapa wilayah di Kabupaten Takalar khususnya wilayah Kecamatan Polut, Kecamatan Polsel dan Kecamatan Marbo diterjang bencana alam banjir yang disebabkan oleh intensitas hujan tinggi.

Demi membantu warga masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut, personel Kodim 1426/Takalar bersama Polres Takalar dan juga BPBD Kab. Takalar bahu-membahu membantu warga yang menjadi korban banjir, Sabtu (19/11/2022).

Saat ditemui disalah satu lokasi banjir, Dusun Kalumbangara Desa Lantang Kecamatan Polsel Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko disela-sela pembersihan mengatakan banjir yang diakibatkan intensitas hujan yang tinggi disertai angin mengakibatkan beberapa wilayah Kabupaten Takalar terjadi banjir dan angin kencang.

Saat ini, semuanya (Personel Kodim 1426/Takalar) khususnya babinsa telah berada di lokasi banjir untuk mengevakuasi, memberikan bantuan makanan dan minuman serta membantu warga masyarakat memperbaiki rumahnya yang rusak akibat terkena banjir dengan mengerahkan alat perlengkapan agar lebih cepat penanganannya, ujar Perwira jebolan Akmil 2003

Sebagai prajurit TNI, kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat dan paling utama, kami akan selalu bekerja ikhlas dan setulus hati agar masyarakat merasakan kehadiran kami, tutup Dandim

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Ahmad, S.Sos Dg. Se’re.

No More Posts Available.

No more pages to load.